Desain Kamar Anak Perempuan Minimalis dan Furniturnya

Taman Rumah Minimalis Modern - Kamar Tidur yang Nyaman - Memilih desain kamar anak perempuan minimalis sebenarnya cukup mudah. Semua tergantung selera, budget dan keinginan keluarga. Kebanyakan desain kamar tidur anak perempuan mengambil warna pink. Warna pink adalah warna yang identik dengan perempuan, khususnya remaja. Karena itu, memilihkan desain kamar bagi anak perempuan dengan warna pink akan sangat menyenangkan bagi mereka

Beberapa contoh desain yang cukup cantik kami pilihkan di bawah ini. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi Anda yang akan membuat desain untuk anak tercinta.

Desain Kamar Anak Perempuan Minimalis 
Desain ini cocok bagi Anda yang memiliki 2 anak perempuan, dengan keterbatasan kamar tidur. 2 anak bisa dibuatkan tempat tidur bertingkat. Warna orange dengan gabungan warna lainnya memberikan kesan ceria, hangat dan menawan. 
Desain kamar tidur minimalis ini kombinasi warna pink dan ungu muda. Cocok untuk anak perempuan Anda, dan pasti suka dengan kombinasi warna ini.

Design kamar tidur anak perempuan minimalis ini mengambil warna pink sebagai warna utama, digabungd dengan warna putih.
Kamar tidur anak perempuan ini hampir sama dengan desain yang pertama tadi. Hanya saja kamar ini diperuntukkan untuk satu orang anak.
Demikian tadi beberapa contoh gambar desain kamar anak perempuan minimalis yang cantik. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan keluarga dalam menentukan desain yang bagus bagi anak tercinta .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Kamar Anak Perempuan Minimalis dan Furniturnya