Trend Rumah Minimalis Warna Elegan

Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana - Rumah Kayu Minimalis Modern -Rumah Minimalis sedang populer pada masa sekarang. Model ini sangat digemari bagi mereka yang ingin memiliki rumah simpel dan mewah. Ciri khas dari rumah minimalis adalah kombinasi dari beberapa warna dan bentuknya yang terlihat futuristik. Kebanyakan orang memilih rumah minimalis warna elegan, hal ini didukung dari bentuk rumah dan pengaplikasian warnanya. Terutama bagi mereka yang bosan tinggal diapartemen, Karena kebanyakan tipe rumah seperti ini memberikan halaman mini bagi mereka yang ingin bercocok tanam. Namun hal ini juga perlu ditunjang dengan kombinasi warna agar terlihat lebih megah.


Gaya rumah dengan desain mewah menjadi idaman bagi beberapa masyarakat saat ini. Rumah minimalis warna elegan dipilih sebagai hunian ataupun investasi bagi mereka. Karena untuk jangka 5 tahun kedepan rumah jenis ini akan banyak peminatnya. Tiap tahun nilainya akan bertambah apalagi bila ditunjang tengan interior penghangat ruangan. Beberapa alasan mereka diantaranya:

- Mudah perawatan, karena rumah didesain simple dan tidak banyak bentuk pada bagian dalamnya.
- Dengan modal minim namun komposisi warna yang pas akan menjadi nilai jual lebih.
- Pemasaran yang sangat besar adalah para pengantin muda yang sangat berminat dengan jenis rumah seperti ini.

Rumah minimalis warna elegan didominasi dengan warna coklat, krem, abu-abu, dll. Ini dipilih karena warna yang cenderung tahan lama dan tidak habis dimakan zaman. Selain dari itu pada 2014 warna 'pop candi' mulai diterapkan pada warna rumah jenis ini. Permainan warna gelap dan terang memanjakan mata kita saat melihatnya. Sering kita lihat rumah jenis ini tidak memiliki genting. ya, memang rumah jenis ini didesain seminimalis mungkin namun terlihat mewah. Penggantian genting pada rumah jenis ini adalah dengan membentuknya menjadi bentuk bidang seperti kotak dan persegi panjang.Halamanya pun didesain unik dan pas untuk nemempatkan beberapa tanaman hias agar suasana rumah lebih asri.

Desain rumah yang elegan tak hanya terlihat dari bagian luar saja. Desain interior didalamnya pun tidak luput dari permainan warna. Ciri khas rumah minimalis warna elegan memiliki desain unik pada interior, diantaranya:

- Penambahan unsur alam seperti meja kayu, lantai berlapis kayu ataupun hiasan berbentuk halaman.
- Rumah jenis ini cenderung memiliki jendela cukup besar untuk cahaya berinteraksi ke bagian dalam ruangan.
- Bentuk ruangan itu sendiri yang beda dari rumah pada umumnya.

Tergiur memiliki jenis rumah minimalis warna elegan? ini mungkin jadi investasi yang tepat. Desain ini tidak memakan banyak tempat dan cocok untuk dihuni diperkotaan. Ini juga dapat menekan pemakaian lahan untuk membuat bangunan dan menambah lahan untuk penghijauan. Suasana nyaman dipadukan dengan desain yang elegan Menambahkan sensasi lain bagi penghuninya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trend Rumah Minimalis Warna Elegan