Gambar Rumah Kayu Minimalis Modern Desain Cantik

Warna Exterior Rumah Minimalis - Rumah Minimalis 2015 - Salah satu desain unik dari rumah minimalis adalah dengan mengkombinasikan dengan kayu. Rumah dengan kombinasi kayu akan mencerminkan suasana alami, teduh dan sejuk bagi penghuninya. Pemilihan desain yang tepat rumah kayu minimalis akan menjadi penting bagi Anda agar mendapatkan hasil desain yang memuaskan.

Pada artikel ini, saya akan sajikan beberapa gambar desain rumah kayu yang cantik. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan keluarga Anda untuk memilih desain yang sesuai.






Nah, semoga gambar rumah kayu di atas bermanfaat untuk pertimbangan sebelum Anda menentukan desain yang tepat.
Harga Rumah Kayu Minimalis

Berapakah harga saat ini rumah dengan bahan kayu ? Harga rumah kayu minimalis tentu tergantung luas tanah dan luas bangunan. Di wilayah Jakarta, rumah dengan luas bangunan 500 m, dan luas tanah 400 m berharga 3-5 Milyar. Harga juga tergantung lokasi dimana rumah itu berada. Untuk lokasi premium tengah kota, tentu harga akan mahal. Jika ingin harga lebih hemat, Anda bisa memilih lokasi rumah yang agak pinggir kota. Sehingga harga bisa lebih hemat

Untuk menghemat budget, lebih baik Anda membangun sendiri rumah impian Anda. Untuk desain rumah kayu minimalis bisa minta bantuan arsitek di kota Anda. Sementara untuk proses pembangunannya bisa Anda lakukan sendiri atau dengan menggunakan jasa kontraktor
Perawatan Rumah Kayu

Salah satu hal penting bagi pemilih rumah kayu adalah masalah perawatan rumah. Karena bahan kayu lebih banyak di jenis rumah ini, maka otomatis pemilik rumah harus memiliki perhatian ekstra pada kayu tersebut. Perawatan rutin rumah biasanya terdiri dari : pembersihan, dan pelitur / cat ulang secara berkala, serta pencegahan dari rayap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar Rumah Kayu Minimalis Modern Desain Cantik